.: H - E - N - D - R - I :.

HENDRI-ONLINEdotBLOGSPOTdotCOM

MORE ABOUT ME...

Hendri Destiwanto, ia bukan seorang pujangga, penyair ataupun motivator, hanyalah manusia biasa. Blog ini kami buat semata-mata untuk pembelajaran diri saya pribadi, tidak bermaksud untuk membuat rugi pihak lain. Postingan memang sebagian besar kopi-paste dan sumber asli selalu saya sertakan. Bila ada yang tidak berkenan, akan segera saya hapus. Semoga bermanfaat !!!

Welcome....

Hendri Destiwanto mengucapkan selamat datang di blog pribadi saya ini. Semoga memberikan kemanfaatan bagi kalian para pengunjung. Saran, kritik dan komentar selalu saya harapkan...

Curriculum Vitae

DATA PRIBADI

Bernama lengkap Hendri Destiwanto, Asli berkebangsaan Indonesia dan bersuku Jawa, cukup dipanggil Hendri saja, lahir di Sukoharjo Makmur 06 Desember 1986, saat ini masih ikut numpang orang tua, maklum masih single alias belum menikah dan masih berstatus mahasiswa, beliau berdomisili di desa Ngombakan, RT 01/VI, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo ( Kira-kira 5 Km dari Kota Solo ), Interest di bidang internet dan komputer, hobby : ngenet, browsing, chatting dan download antivirus + updatenya. Tinggi badan sekitar 163 cm dan berat sekitar 46 Kg ( maaf klo gak ideal ) emang inilah aku.

PENDIDIKAN FORMAL

· SD Negeri Ngombakan 2, berijazah tahun 1999.

· SLTP Negeri I Mojolaban, berijazah tahun 2002.

· SMA Negeri 1 Sukoharjo, berijazah tahun 2005.

· Pendidikan Biologi FKIP UNS Surakarta.


PENGALAMAN KERJA

· Asisten Praktikum Keanekaragaman dan Klasifikasi Invertebrata

· Asisten Praktikum kenaekaragaman dan Klasifikasi Vertebrata

· Magang bidang ICT di SAT PUSKOM UNS


PENGALAMAN ORGANISASI

· Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi

· Staff Bidang Pembinaan SKI FKIP UNS

· Ketua Komisi II DEMA ( Dewan Mahasiswa ) FKIP UNS


KEMAMPUAN

· Mampu mengoperasikan Office

· Troubleshooting komputer

· Bekerja dengan internet

· Blogging



0 komentar:

Posting Komentar